Instagram prilly latuconsina Biodata

instagram prilly latuconsina - Biodata Prilly Latuconsina lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 di kota Tanggerang. Anak dari pasangan Ully Djulita (ibu) dan Rizal Latuconsina (ayah) mempunyai profesi sebagai Aktris dan Koki, di samping masih sebagai pelajar. Tentang prilly latuconsina, Prilly Latuconsina sekolah di Home Schooling. Gadis yang beragama Islam ini mempunyai saudara kandung, yaitu Tasha Khalida (kakak) dan Raja Latuconsina (adik).

Biodata Prilly Latuconsina : Dia sudah di kenal sejak dia aktif mengikuti program acara Koki Cilik yang di siarkan oleh stasiun Trans7 dan kemudian terpilih sebagai juara karena memang memiliki bakat dalam hal masak memasak. 


Selanjutnya tentang prilly latuconsina, Prilly pun terjun ke dunia seni peran bersama Coboy Junior dalam sebuah acara sinetron yang berjudul: Hanya Kamu. Karena bakat yang di milikinya, namanya pun terus naik seketika itu juga.

Instagram prilly latuconsina, tentang prilly latuconsina, biodata prilly latuconsina, foto prilly latuconsina, pacar prilly latuconsina, lagu prilly latuconsina

Lalu di tahun 2013 Prilly ikut berperan dalam acara sinetron yang berjudul Monyet-Monyet Cantik yang di tayangkan salah satu TV swasta. Setelah selesai kontrak di tahun 2013, Prilly pun terlibat kembali dalam dunia seni peran untuk judul sinetron Ganteng- Ganteng Srigala (GGS) yang tayang di SCTV. 

Pada Sinetron kali inilah nama Prilly Latuconsina semakin gemilang, dan sinetron Ganteng- Ganteng Srigala ini dinilai berhasil menarik perhatian penonton, terutama kalangan remaja Indonesia.

Akun instagram prilly latuconsina

Untuk melihat beragam foto prilly latuconsina bisa masuk pada akun instagram prilly latuconsina dengan akun prillylatuconsina96 yang memuat beragam foto prilly latuconsina "I'm a Dreamer! I am strong because i depend on ALLAH SWT. ". Sedangkan untuk facebook dengan akun www.facebook.com/officialprillvers. Demikian informasi mengenai Instagram prilly latuconsina, tentang prilly latuconsina, biodata prilly latuconsina, foto prilly latuconsina, pacar prilly latuconsina, lagu prilly latuconsina.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.