Foto Rinada Tersebar

Rinada sontak menjadi cukup terkenal terkait beberapa gambarnya yang terekspose di media social. Karena hal tersebut dirinya menjadi dikhabarkan dilaporkan oleh walikota Bandung kepada kepolisian. Pelaporan terhadap Rinada tersebut karena dinilai telah mencoreng nama Pemkot Bandung sehingga akan diusut sampai tuntas. Dalam foto tidak pantas tersebut Rinada berseragam PNS Pemkot Bandung. Ia memang kerap mengenakan seragam abdi negara itu karena dikontrak menjadi penyanyi di setiap acara yang digelar Pemkot Bandung.


Namun sejauh ini, Rinada masih sebagai saksi. Justru ia merasa menjadi korban atas tersebarnya foto tersebut yang dipublish di blog melisaonline.com. Rinada mengakui perbuatannya. Ia tak mengelak bahwa wanita yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya. Makanya secara sadar, ia meminta maaf kepada Pemkot Bandung dan masyarakat Bandung atas menyebarnya foto tersebut.

Orang yang dicurigai terlibat dalam menyebarkan foto foto dirinya tersebut  adalah mantan suami Rinada sendiri berinisial Y. Y dianggap bertanggung jawab karena dalam penyebaran foto tersebut, ada gambar yang diedit dan muka Y sengaja disembunyikan.(source : JPNN.com)

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.