Kartika Putri : Asli Palembang Logat Tegal

Kartika Putri adalah seorang artis sekaligus juga presenter kelahiran Palembang. Gadis yang lahir pada 20 Januari 1991 ini memulai karirnya sebagai presenter berita kemudian merambah pada dunia hiburan sebagai artis layar lebar. Karirnya dimulai sebagai presenter olahraga dan juga MC acara kuis yang disiarkan tengah malam dengan judul "Rejeki Malam". Kartika juga sempat membintangi sebuah acara kakek-kakek narsis yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV Nasional. Beberapa film yang sempat dilakoni oleh kartika adalah Nenek Gayung, mama minta pulsa, tali pocong perawan 2, perempuan di rumah angker dan samudra hotel.

kartika putri

Memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh yang sempurna sangat mendukung karir Kartika Putri. Walaupun demikian sebagai salah satu artis yang sukses tidak membuat Kartika lekas puas. Dirinya juga mengaku sering mendapat tawaran film seputar komedi dan horor. Asli palembang tetapi wanita cantik ini memang dikenal memiliki logat Tegal yang khas. 

Ricky Perdana pernah diberitakan sebagai lelaki yang pernah menjalin hubungan asmara bersama Kartika Putri. Tetapi khabarnya karena tidak mendapatkan restu orangtua maka hubungan yang tejalin selama 3 tahun tersebut harus berakhir. Kartika juga pernah digosipkan kedekatannya dengan aktor Raffi Ahmad tetapi dibantah oleh kartika maupun raffi ahmad. Berita terbaru mengenai kehidupan asmara Kartika Putri dikhabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya dengan seorang pria Bule. Setelah itu Kartika Putri dikabarkan berpacaran dengan seorang pria bule dan bersiap melangsungkan pernikahan pada 2014. 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.