Film Magic Hour Drama Romatis Terbaru

Film Magic hour - Film terbaru garapan Asep Kusdinar yang dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadya A. Pramudita ini memang patut ditonton. Film Indonesia terbaru 2015 ini cocok bagi pecinta film dengan tema komedi romantis. Film yang mulai ditayangkan pada tanggal 13 Agustus 2015 ini diproduksi oleh screenplay production yang merupakan tulisan Tisa TS. & Stanley Meulen.

Sinopsi dari film magic hour ini menceritakan kisah cinta antara Dimas dan Raina. Dimas dikisahkan sebagai seorang pemuda kaya dan Raina seorang pengantar bunga. Dimas ternyata jatuh hadi terhadap Raina walaupun sudah dijodohkan dengan wanita lain yaitu Gwenny. Sementara Raina sendiri merasa bimbang akan cinta yang tumbuh diantara mereka berdua terlebih rasa cinta Ri\aina terhadap Toby sahabat kecilnya masih tertanam dihatinya.

Kisah magic hour ini memang dibuat memikat dimana pada awal banyak adegan komedi yang kemudian kisah kisah tragedi bermunculan. Sebuah kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya penglihatan Raina yang penyebabnya tak lain adalah Dimas.



Film Indonesia terbaru Magic hour ini dapat dinikmati trailernya juga.  trailer film Magic Hour (2015) dapat dilihat di youtu.be/VxrEY2Xbzhg.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.