Hasil MU VS Swansea di Liberty Stadium 2015

Hasil MU vs Swansea  yang masuk dalam pertandingan liga Inggris pekan ke 4. Bermain dikandang Swansea City bukan hal mudah untuk menaklukkan tamunya Manchester United. Pertandingan antara MU vs swansea siaran langsung pada hari Minggu 30 Agustus 2015 di Liberty Stadium  berakhir dengan skor 2-1 Swansea City.
Pada awal pertandingan babak pertama pasukan Setan Merah memberi tekanan pada kubu Swansea dan mengancam gawang Swansea di menit ke-2. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Setelah masuk babak ke 2 pasukan Louis Van Gaal langsung menysusn serangan dan akhirnya membuahkan Gol dalam tempo tiga menit saja.  Hasil MU vs Swansea pada babak pertama berawal dari operan Luke Shaw dari sisi kiri dan dieksekusi Juan Mata dari sayap kanan skor 0-1 untuk MU. MU vs swansea siaran langsung pada tanggal 30 Agustus 2015 cukup menyita para pecinta sepak bola tanha air.

Tertinggal 1-0 Swansea memutar strategi  Serangan Swansea akhirnya menciptakan Gol  pada menit ke-61. Hasil MU vs Swansea siaran langsung pada babak ke 2 diawali aksi umpan Gylfi Sigurdsson yang mengirim crossing ke dalam kotak penalti yang kemudian dieksekusi oleh Andre Ayew. Gol bagi Swansea akhirnya  Skor imbang 1-1. Gol kedua bagi Swansea tercipta oleh umpan Andre Ayew ke dalam kotak pinalti dan bola langsung disambar oleh Gomis  Gol kembali tercipta sehingga Skor menjadi 1-2.

Prediksi skor swansea vs mu yang lalu akhirnya hasil MU vs Swansea dengan skor tetap tak berubah 1-2 hingga wasit mengakhiri pertandingan tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.