Titin Kharisma Bikin Heboh


Dikhabarkan bahwa Titin Kharisma telah membuat pernyataan yang bikin heboh. Penyanyi dangdut yang berasal dari Sidoarjo tersebut menyatakan telah menjadi selingkuhan suami Inul yaitu Adam Suseno. Diungkapkannya juga bahwa dari hasil hubungan gelap tersebut yang terjadi sejak 2008 lalu, Titin Kharisma mengaku sudah melahirkan anak. Dirinya mengakui bahwa selama beberapa tahun ini dirinya berusaha untuk merahasiakan hal tersebut. Tapi kini dirinya kesal terhadap pihak Inul yang sering membuat teror kepadanya. 

Titin Kharisma Bikin Heboh Telah Selingkuh Dengan Adam

"Saya pernah berhubungan intim dengan Mas Adam sampai saya melahirkan anak," akunya saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015) malam. "Mbak ID mengatakan saya pelacur, saya nyanyi juga jadi sering dicekal. Cari nafkah dicekal," katanya. Ia menuding, Inul ada di balik pencekalan itu karena diduga punya banyak kenalan. Namun, pengakuan Titin itu tidak mudah dipercaya karena ia tak punya bukti kuat. Ia hanya memiliki bukti berupa pesan singkat. Pengacara Titin, Denny Lubis SH mengatakan pihaknya telah mempunyai bukti SMS itu. (source : http://hot.detik.com/read/2015/01/23/063731/2811501/230/waduhtitin-kharisma-juga-mengaku-punya-anak-dari-suami-inul)

Titin Kharisma ternyata bukan cuma kali ini saja muncul dengan penuh sensasi. penyani dangdut asal Sidoarjo itu juga pernah menghebohkan pada 2008 silam dengan mengaku telah diperkosa oleh pengusaha dan pengurus partai berinisial KA dan sempat dilaporkan ke polisi. Persamaan tahun dengan pengakuannya soal Adam Suseno saat ini makin membuat Inul heran. Menurut Inul, Titin merasa yakin betul bahwa pesan yang dikirimkannya itu masuk ke ponsel Inul dan Adam. Padahal semua pesan itu sampai ke ponsel manajemen Inul. Selain mengumbar kata kangen, isi SMS Titin bertebaran kata-kata yang berasosiasi pada tindakan seksual. Tak cuma itu, di Whatsapp Titin juga mengirimkan curhatannya. Kali ini Titin juga salah sasaran. Semua pesan itu masuk ke manajemen Inul.

Titin Karisma mengungkapkan apa alasan suami Inul Daratista, Adam Suseno selingkuh dengannya. Menurutnya, hal itu dilakukan Adam karena sang istri sedang melakukan program bayi tabung. Akibatnya Adam tidak bisa menyalurkan hasrat untuk berhubungan intim. (source: http://www.solopos.com/2015/01/23/skandal-artis-suami-dituding-hamili-titin-kharisma-inul-ungkap-isi-sms-mesra-570682)

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.