Hamdan Zoelva

Hamdan Zoelva rupanya kini jadi trend baru. Dengan titel lengkap Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H. merupakan Ketua MK pengganti Akil Muchtar yang dilantik pada November 2013 lalu. Semenjak persidangan gugatam Pilpres dari kubu Prabowo-Hatta dua minggu belakangan, nama pria ini banyak dibicarakan oleh netizen, terutama kaum hawa. Apalagi jika bukan karena ketampanan wajah dan alisnya yang tebal. Bahkan ada beberapa netizen yang beranggapan Ketua MK itu mirip dengan artis Vino G Bastian.

Hamdan Zoelva, Idola Baru Kaum Hawa

Kini Hamdan Zoelva” telah menjadi idola baru bagi para kaum hawa. Kegaguman terhadap laki-laki yang disebut-sebut mirip Vino Bastian sewaktu masih mudah itu tampak dalam ciapan di akun-akun twitter para fans barunyanya. beberapa diantaranya adalah: @Fifiyaya_fiya: nonton sidang MK itu gak fokus ama proses berjalannya sidang tapi ni mata jelalatan pengen fokus ke pak hamdan zoelva :v @diankrstn: Udah gaada sidang MK lagi, gabisa ngeliat hakim ganteng lagi. Cc: Hamdan Zoelva ☹☹☹” @eun_junie: Gue sama bude gue suka sama hakim MK Hamdan Zoelva :v Hakim ganteng~~ :v @erinfansclub: Eaaa ramee ramee cewe2 ngefans sama Hamdan Zoelva. Iya, saya salah satunya. Huihuihuiii... pic.twitter.com/XhdoCm4sPk @diajengbhakti: @hamdanzoelva pak saya fans baru bapak. Sumpah pak terpesona banget sama bapak spnjg sidang MK selama ini. Sukses selalu utk bapak. Trmksh 

Dr. Hamdan Zoelva, S.H., M.H. dilahirkan di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 21 Juni 1962. Beliu saat ini merupakan Ketua Mahkamah Konstitusi Indonesia periode 2013-2016. Jabatan ini Ketua MK ini menggantikan Akil Mochtar yang telah di berhentikan akibat terlibat kasus suap. Dr. Hamdan Zoelva juga pernah menjabat sebagai salah satu pengurus di Partai Bulan Bintang. 

Banyaknya antusias rakyat Indonesia menantikan putusan MK. Akhirnya MK menggelar sidang sengketa perselisihan hasil pemilu presiden sejak 6 Agustus 2014 dan pada hari ini, Kamis, 21 Agustus 2014, MK yang dipimpin oleh Dr. Hamdan Zoelva membacakan putusan gugatan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terhadap keputusan Komisi Pemilihan Umum yang memenangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam Pemilu 2014.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.